FORUM UPP-ROHUL
Most Welcome All,

=SELAMAT DATANG DI UPP-ROHUL COMMUNITY=
=SILAKAN REGISTER BAGI YANG BELUM BISA LOG-IN=
=KAMI SENANG SEKALI JIKA ANDA MAU BERBAGI ILMU DAN PENGALAMAN BERSAMA KAMI DISINI=


=SALAM HANGAT=



BestRegard

Arie Bonuo™


AJANG BERBAGI DAN DISKUSI MAHASISWA UPP-ROKAN HULU
 
IndeksCalendarPencarianAnggotaPendaftaranLogin
"REMEMBER" JANGAN PERNAH ANDA BERNIAT KULIAH DI UPP-ROHUL, KALAU HANYA UNTUK MENCARI GELAR, TAPI BERNIATLAH, KALAU KULIAH DI UPP-ROHUL UNTUK MENCARI ILMU YANG BISA ANDA KEMBANGKAN KE ANAK CUCU ANDA KELAK " : SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG DI FORUM UPP-ROHUL COMMUNITY : KAMI BAHAGIA SEKALI BILA ANDA MAU BERBAGI ILMU DAN PENGALAMAN ANDA BERSAMA KAMI : HARAPAN KITA BERSAMA, SEMOGA FORUM INI BISA BERKEMBANG DAN MAJU SELAMANYA " BestRegard " ARIE BONUO™
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

My Great Web page
SELAMAT DATANG Tamu, SELAMAT BERGABUNG DI UPP-ROHUL COMMUNITY

Latest Topics
Topic
Written by
DESKRIPSI TINGKAT KESULITAN SOAL ( C1, C2, C3, C4, C5, C6)
Download Quran in Word 2.2 untuk Ms Office Word 2003 - 2013
BAB 7 TUMBUHAN
BAB 6 FUNGI (JAMUR)
BAB 5 PROTISTA
BAB 4 MONERA
BAB 3 VIRUS
BAB II KEANEKARAGAMAN HAYATI
BAB I MENGENAL BIOLOGI SEBAGAI ILMU
Sunat untuk Kaum Hawa Menurut Hukum Islam










ARIE BONUO™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MUHAMMAD FATIH AL-AZHAR™
MASTER OF SCIENCE™
Share | 
 

 Bila Sang Lelaki Patah Hati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ARIE BONUO™
®Site Owner UPP-ROHUL Community®




PostSubyek: Bila Sang Lelaki Patah Hati   Tue Apr 12, 2011 8:52 pm

Bila Sang Lelaki Patah Hati




Wahai wanita, pernahkah berpikir bahwa pria lebih sakit hati ketika putus cinta dibandingkan wanita?

Memang putus cinta sangat menyakitkan bagi siapa saja, termasuk pria. Jika wanita menangis tersedu-sedu saat broken heart, maka pria justru lebih banyak diam. Lalu benarkah pria sebenarnya lebih cengeng ketimbang wanita ketika patah hati?

Memendam perasaan. Pria, lebih sering memendam perasaan dan meyakinkan dirinya sendiri kalau ia akan baik-baik saja walaupun tak ada kekasih. Setidaknya baru enam bulan kemudian pria tersebut menyadari dan berani mengungkapkan pada teman-temannya bahwa ia ingin punya pacar atau mungkin bisa kembali dengan sang kekasih.

Menutupi sakit hati. Pria menangis? Mungkin itulah yang mengganjal di benak pria. Maka dari itu, pria lebih senang melampiaskan sakit hatinya dengan menyendiri, pergi bersama beberapa teman pria atau pulang dengan mabuk-mabukan hingga semuanya menumpuk dalam hati. Pada intinya, sebagian pria tidak menunjukkan perasaan sedihnya dan berusaha untuk tegar, ketika putus dengan sang kekasih. Berbeda dengan sebagian wanita yang langsung menangis atau curhat dengan teman terdekatnya ketika putus cinta. Pada intinya, wanita berani menghadapi rasa sedihnya sedangkan pria lebih banyak menahan reaksi atau perasaannya.

Khayalan yang menggebu. Pria yang putus cinta sebagian besar karena bosan dengan kekasihnya, kencan yang sama, pertengkaran yang sama, dan hal-hal lain yang lama-lama membuatnya jenuh. Begitu putus, ia berpikir akan dapat lbertemu dan berkencan dengan banyak wanita. Namun, walaupun khayalannya bisa tercapai, sesungguhnya ia merasa kehilangan kenyamanan yang sebelumnya ia dapat dari mantan pacar. Bahkan seringkali, sebagian pria menjadi salah orientasi dalam berkhayal, termasuk seks, sedangkan untuk wanita lebih kepada keintiman sebagai dasar hubungan yang kokoh.

Kesepian. Sebelum putus cinta, sebagian pria sering menggantungkan kedekatan emosionalnya hanya dengan sang pacar, sehingga ketika putus cinta tiba, sisi emosionalnya goncang dan ia merasa kesepian, tanpa teman untuk bercerita. Sedangkan untuk sebagian wanita, punya sejuta tempat untuk mengungkapkan isi hati, selain kekasih, ketika putus cinta, mulai dari sahabat, teman kantor, hingga satpam kantor sebagai tempat curhatnya.

Malas memulai langkah baru. Secara mental, umumnya wanita lebih siap menghadapi putus cinta sedangkan pria jarang berpikir bahwa hubungan bisa berakhir. Lalu pria baru menyadari betapa berharga mantan kekasihnya dan betapa ia kehilangan sang mantan pacar setelah berbulan-bulan putus cinta. Namun hasilnya, sang wanita sudah jauh memulihkan diri dan semuanya sudah terlambat. Hal itulah yang membuat pria malas memulai semuanya dari awal kembali, berkencan dan menggoda banyak wanita, hingga jenuh, dan lalu menyadari bahwa sangat sulit menemukan kenyamanan yang sama seperti ketika bersama sang pacar dulu

========================================================================================
BONUO CELL ELECTRONIC
[You must be registered and logged in to see this link.]
LOKASI : PASIR PENGARAYAN - ROKAN HULU
Hp : 081276302200
Kembali Ke Atas Go down
http://flasher.home-forum.com
 

Bila Sang Lelaki Patah Hati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Hati-hati dengan orang ini...
» Toket Idaman Lelaki
» Sang Hyper
» John Titor Sang Penjelajah Waktu
» ### WTS: HYPER-PRO KIT NINJA250R [ FRONT|REAR|DAMPER ]###

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM UPP-ROHUL ::  :: -